Selamat datang di website Kami.

admin@schoolofmind.id +6282133239889

LKP Nur Semesta Sediakan Mentoring UMKM dan BISNIS

Nur Semesta School of Mind merupakan LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) yang menyediakan berbagai pelatihan, kursus, training, mentoring dan coaching dalam bidang peningkatan kualitas SDM, kesehatan mental, parenting, dan tumbuh kembang anak.

Salah satu bidang layanan yang diberikan oleh Nur Semesta adalah di bidang UMKM & BISNIS.

Layanan mentoring UMKM dan Bisnis disediakan dengan tujuan untuk mendukung berkembangnya perusahaan rintisan atau UMKM yang ada di Indonesia, sehingga dapat bersama maju untuk menggali potensi perusahaan untuk memperoleh keuntungan yang maksimal.

Berikut adalah layanan yang disediakan berkaitan dengan UMKM & BISNIS

Layanan

  • Privat/Group Couching & Mentoring
  • Branding
  • Pengurusan izin usaha
  • Pelatihan
  • Seminar, Talkshow, Training SDM perusahaan

Baca juga : Nur Semesta School of Mind Melayani Coaching Dan Pelatihan di Bidang Parenting

Manfaat bergabung pada program ini adalah:

  • Meningkatkan kemampuan kreatif secara luar biasa.
  • Peningkatan Marketing Persuasive dan Hierarki Ide Chunk Up & Down.
  • Membuktikan keajaiban otak bawah sadar bahwa pikiran berkuasa terhadap badan kita.
  • Meningkatkan Personal Power (kepercayaan diri, citra diri, daya persuasi dan wibawa) sehingga mampu meyakinkan klien dengan mudah melalui metode Self Hypnotism.
  • Meningkatkan potensi dan daya beli masyarakat terhadap produk yang ditawarkan

Hal penting yang dapat dilakukan mentor kami dalam melakukan pendampingan UMKM dan Bisnis adalah meliputi :

  1. Komunikasi, secara umum, dasar mentoring adalah melakukan komunikasi yang bermakna yang akan memberikan masukan bagi kehidupan atau bisnis.
  2. Komitmen, mentor kami akan berusaha untuk membuat perusahaan menjadi lebih baik. Seorang mentor berkomitmen pada perjalanan pertumbuhan kehidupan atau bisnis yang dijalankan.
  3. Keingintahuan. Mentor kami akan mengakomodir dan menggali keingintahuan sehingga perusahaan dapat kembali semangat untuk belajar dan bertumbuh.
  4. Kejelasan. Dalam hubungan mentoring yang baik, kejelasan merupakan karakteristik dari hubungan mentoring yang baik, yaitu kejelasan komunikasi hingga materi atau jawaban yang diberikan.
  5. Kapasitas. Seorang mentor dapat memicu kapasitas yang belum tersentuh oleh perusahan sehingga dapat mempercepat tingkat keberhasilan.
  6. Percaya Diri. Percaya diri dalam membimbing perusahaan tentu hal ini memotivasi untuk mengambil tindakan yang benar. Selain itu, dengan bantuan mentoring, hal ini akan membantu menemukan kekuatan tersembunyi dalam perusahaan dan membantu bergerak untuk mengoptimalkan kekuatan tersebut.
  7. Koneksi. Koneksi yang tepat pada waktu yang tepat dapat membuka peluang baru, memperluas kapasitas dan memberikan kredibilitas (kepercayaan) bagi perusahaan.

Apabila anda berkenan untuk melakukan kegiatan couching dan pelatihan dalam bidang parenting, kami siap untuk menjadi mitra dan memberikan layanan terbaik dalam berbagai bidang perusahaan.

Hubungi kami pada kontak berikut

Contact : 082133236868

Alamat : Aliyan Business Center, Gedung B Lt. 2

Jl. Hasanuddin No. 66-68 RT. 008, RW. 003, Kelurahan Sekarkandangan, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, 61215.

Kunjungi Official Website Kami [LINK]